Selasa, 03 Juli 2012

Bom Auto like status facebook


Auto like facebook
Bom like/Auto like facebook terbaru juni 2012 - Kali ini zam indoprix berbagi info atau nulis artikel tentang cara mendapatkan auto like facebook.

Emang ini informasi sudah banyak yang tahu, namun mungkin saja anda merupakan pengunjung yang sedang mencari informasi yang satu ini. Oke artikel yang akan saya buat di sini adalahBom like/Auto like facebook.

Caranya cukup mudah dan tidak ribet, Tapi resikon di tanggung penumpang ya. Soalnya admin facebook kadang marah karena anda keterlaluan menggunakan like sembarang.

Sudah penasaran dengan bom like yang saya informasikan ini, langsung saja di coba. Silahkan klik di sini

Bagaimana caranya menggunakan? cara menggunakan seperti di bawah ini :
1. Klik masuk

2. Ikut petunjuk berikutnya seperti di bawah ini

3. Masih mudah, ikuti petujuk berikutnya

4. Maka setelah semua selesai, website sebelumnya tampilannya akan berubah seperti di bawah ini

Keterangan :
Target username atau ID default me artinya username milik sendiri, lalu gimana kalau mau masukin username atau ID teman anda contoh facebook.com/abi.zamroni adalah usernameteman anda, maka yang perlu dicatat abi.zamroni atau buat yang belum ada namanya biasan facebook.com/profile.php?id=1000000930027xx maka ID teman anda yang perlu dicatat adalah 1000000930027xx
- Kasih berapa? silahkan anda pilih mau melakukan aksi berapa jempol ke default 4 jempol terbanyak 50 jempol . Dimana? artinya anda memberi jempol dimana di beranda (status terbaru teman anda jika anda menggunakan default username me) atau di dinding anda (jika anda menggunakan default username me) atau di dinding teman anda.
- Hajar Gan! langkah terakhir yang harus dilakukan sebagai, menyelesaikan langakah 1, 2, 3.

Silahkan di coba, semoga bermanfaat, bagi yang suka copas jangan lupa kasih sumbernya live link oke. Hampir lupa ini auto like sudah saya coba jadinya ini tidak hoax, dan ada lagi ini aman tidak akan ke hack akun facebook anda. soalanya tidak memberikan password akun anda.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More